ASRock Fatality Z77 – Mungil Namun Peformanya Tidak Dapat Diremehkan

ASRock Fatality Z77 – Mungil Namun Peformanya Tidak Dapat Diremehkan

Game Ppsspp – Berukuran micro ATX bukan berarti tidak memiliki kemampuan yang baik untuk urusan overclocking. Meskipun mungil, ASRock Fatal1ty Z77 Professional- M ini memiliki performa yang sangat baik karena semua kapasitor yang digunakan merupakan kapasitor emas kelas premium. Mainboard gaming yang termasuk dalam jajaran ASRock Fatal1ty ini, memiliki dukungan multi GPU yang mumpuni dengan adanya dua buah slot PCI-e 16x 3.0 serta satu buah slot PCI-e 16x yang masih generasi kedua.

Dukungan mainboard untuk AMD Quad CrossFireX dan NVIDIA Quad SLI, membuatnya dapat ditancapkan dengan dua graphics card sekaligus yang masing-masing memiliki dua GPU. Tidak hanya Quad CrossFireX dan Quad SLI, 3-Way CrossFireX juga didukung oleh ASRock Fatal1ty Z77 Professional- M. Namun sayangnya, hanya graphics card yang memakan satu slot saja yang dapat dikonfigurasikan untuk 3-Way CrossFireX. Sebab, salah satu slot PCI-e 16x akan tertiban graphics card yang memakan dua slot. Bagi Anda yang ingin memasang dua buah graphics card NVDIA, mainboard ini juga tidak lupa menyertakan SLI Bridge dalam paket penjualannya. Sebagai mainboard kelas gaming, ASRock Fatal1ty Z77 Professional-M telah menyiapkan berbagai feature yang menarik. Produk ini didesain dengan 8+3 Power Phase yang disertai dengan komponen kelas premium sehingga tetap tangguh pada kondisi overclocking yang kurang sesuai.

Teknologi No-K OC yang merupakan feature yang dimiliki oleh AsRock Fatal1ty Z77 Professional dan Fatal1ty Z77 Performance, juga disematkan pada ASRock Fatal1ty Z77 Professional-M ini. Dengan adanya teknologi tersebut, Anda tetap dapat meng-overclock prosesor Sandybridge ataupun Ivybridge meskipun bukan tergolong dalam seri K. Semua feature serta konfigurasi overclocking, dapat diakses melalui Fatal1ty F-Stream melalui Windows. Tidak hanya feature overclocking, sisi belakang mainboard ini ternyata memiliki port yang lengkap untuk output display yaitu D-Sub, DVI, DisplayPort, dan HDMI.Mainboard ini menyediakan port untuk output display yang cukup lengkap, D-Sub, DVI, HDMI, serta DisplayPort.Dukungan multi GPU NVIDIA Quad SLI dan AMD Quad CrossFireX Menggunakan 100% Premium Gold Caps pada permukaan mainboard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *